Sunday, February 12, 2012

OPERATION PROPOSAL

Sinopsis


Drama korea yang satu ini memiliki tema perjalanan waktu dan pada dasarnya menceritakan tentang seseorang yang akan melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu untuk melindungi cinta pertamanya.

Kang Ho Bae (diperankan oleh Yoo Seung Ho) dan Ham Yi Seul (diperankan oleh Park Eun Bin) telah bersahabat sejak SD. Baek Ho sebenarnya jatuh cinta sejak lama kepada Seul Yi. Tapi Yi Seul pada akhirnya  memilih untuk menikah dengan pria lain. Baek Ho dan teman-temannya diundang ke pernikahan. Tepat di upacara pernikahan, Baek Ho menyesal karena dia tidak pernah menyatakan perasaannya kepada Seul Yi.

Kemudian muncul seorang peri yang memberinya kesempatan kedua untuk mendapatkan gadis yang dicintainya. Peri ini mengirimkan Baek Ho kembali ke masa lalu, ke semua momen ia telah lalui dengan pengantin wanita. Dan kali ini, dia bertekad untuk mengungkapkan perasaanya. Di menccoba memenangkan hati Yi Seul dan mencoba untuk memperbaiki masa lalu dalam rangka untuk mengubah masa depannya bersama Yi Seul. Apakah dia akan berhasil membuat Yi Seul? Apakah dia mampu mengubah cintanya di masa depan? Tunggu saja filmnya.
                                                                                Pemain
Yoo Seung Ho as Kang Baek Ho
Park Eun Bin as Ham Yi Seul (Baek Ho’s first love)
Lee Hyun Jin as Kwon Jin Won
Kim Ye Won as Yoo Chae Ri
Park Jin Joo as Jo Jin Joo
Go Kyung Pyo as Song Chan Wook (Kang Baek Ho’s friend)
Park Young Seo as Joo Tae Nam

No comments:

Post a Comment